Mohamed Salah Bukan Prioritas Liverpool, Justru Dua Pemain Ini

Eko Isdiyanto Senin, 11 Januari 2021 | 16:00 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Rabu (16/12/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Bukan Mohamed Salah yang menjadi prioritas perpanjangan kontrak Liverpool saat ini, dua pemain lain di posisi bertahan lebih penting darinya.

Meski masih terikat dua musim lagi kontrak di Liverpool, spekulasi masa depan Mohamed Salah banyak diperbincangkan di awal bursa transfer musim dingin.

Padahal Mohamed Salah tengah dalam sorotan karena performanya yang dinilai sangat menurun dalam beberapa laga terakhir bersama Liverpool.

Selain itu, Mohamed Salah juga dikabarkan tengah tidak akur dengan Sadio Mane, bahkan ia sempat terlibat intrik dengan sang pelatih, Juergen Klopp.

Namun hal itu tak menyurutkan isu-isu yang menyebut pemain timnas Mesir ini tengah diincar klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid.

Baca Juga: Juergen Klopp Dikejar-kejar Jomblo Saat Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Marine

Meski demikian, hal ini ternyata tak membuat pusing Liverpool khususnya soal perpanjangan kontrak sang pemain.

Pasalnya pemilik nomor punggung 11 The Reds itu bukan menjadi pemain yang menjadi prioritas klub Kota Pelabuhan untuk saat ini.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan