Inilah Conor McGregor! Cuma Butuh 60 Detik Kalahkan Poirier di UFC 257

Eko Isdiyanto Senin, 11 Januari 2021 | 17:00 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Sifat asli Conor McGregor keluar jelang melakoni laga UFC 257, petarung Irlandia ini klaim bisa kalahkan Dustin Poirier dalam 60 detik.

Jelang laga UFC 257 melawan Dustin Poirier, Conor McGregor kembali memperlihatkan sifat aslinya sebagai petarung yang angkuh nan sombong.

Bukan hal baru jika Conor McGregor selalu mengeluarkan pernyataan kontroversial jelang melakoni pertandingan di UFC atau pertandingan besar lainnya.

Terlebih di UFC 257 kali ini Conor McGregor dipertemukan lawan yang dulu pernah dikalahkannya pada tahun 2014 lalu, Dustin Poirier.

Menjadi hal yang lumrah ketika petarung asal Irlandia ini terlalu percaya diri hingga terkesan meremehkan siapa yang akan menjadi lawannya.

Baca Juga: Sebut Dustin Poirier Petarung Level Bawah, Conor McGregor Hanya Butuh 1 Menit Menghancurkannya

Saking percaya dirinya, petarung berjuluk The Notorious ini mengaku tak butuh banyak ronde untuk menghabisi Poirier.

McGregor butuh hanya 60 detik untuk bisa mengalahkan Poirer dan memenangi UFC 257 serta mengembalikan predikat salah satu petarung terbaik.



Source : The National
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan