Frustrasi dan Hilang Kesabaran, Dilema Striker dan Pelatih Real Madrid

Eko Isdiyanto Senin, 11 Januari 2021 | 18:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) saat berbincang dengan Luka Jovic dalam sebuah kesempatan. (TWITTER.COM/LIBERTARIADDIGITAL)

BolaStylo.com - Kariernya seolah meredup setelah gabung Real Madrid, Luka Jovic dikabarkan ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu awal tahun 2021.

Diboyong Real Madrid pada tahun 2019 dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic gagal mempersembahkan penampilan cemerlang untuk Zinedine Zidane.

Meskipun di musim sebelumnya Luka Jovic begitu mempesona ketika masih membela Eintracht Frankfurt dan namanya begitu dielu-elukan banyak penggemar.

Minim jam bermain karena tak dipercaya Zinedine Zidane membuat sinar kebintangan Luka Jovic sebagai salah satu striker ternama dunia meredup di Real Madrid.

Kebersamaan Jovic dengan Real Madrid pun disebut bakal segera berakhir karena sang pemain disebut bersikeras angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Kesialan Skuat Real Madrid saat Spanyol Dihantam Badai Filomena

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Jovic sudah menghadap Zidane saking frustrasi dengan kondisinya dan untuk membicarakan masa depannya.

Pemain kelahiran Bosnia Herzegovina ini dikabarkan meminta untuk dijual pada bursa transfer musim dingin ini setelah merasa tak masuk dalam rencana Zidane.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan