Nekat! Bocah Kemarin Sore Juventus Ini Berani Tantang Zlatan Ibrahimovic

Eko Isdiyanto Senin, 11 Januari 2021 | 19:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol yang buat AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli. (TWITTER.COM/SOCCERMANAGER)

BolaStylo.com - Gelandang muda Juventus, Dejan Kulusevski serukan tantangan untuk bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk mau berlaga di ajang Euro 2020.

Pernyataan menarik dilontarkan pemain muda Juventus asal Swedia, Dejan Kulusevski terhadap seniornya yang saat ini membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Dejan Kuluvsevski seolah tak mampu menampik aura dan kharisma bintang besar pada sosok Zlatan Ibrahimovic terlebih dia merupakan andalan bagi timnas Swedia.

Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic sudah empat tahun tak lagi mengenakan seragam kebesaran timnas Swedia sejak memutuskan pensiun pada 2016 silam.

Moncer bersama AC Milan musim lalu dan diikuti hingga saat ini membuat Ibrahimovic mengindikasikan sinyal kembali memperkuat Swedia.

Baca Juga: Update Kontrak Baru Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Pioli Tak Beri Jaminan

Walaupun mantan pemain Manchester United itu sudah berusia 39 tahun, namun performa yang ditunjukkannya saat ini tak memperlihatkan usianya nyaris berkepala empat.

Bagi Kulusesvski, Ibrahimovic tak hanya sebagai idolanya tetapi juga sosok yang memberinya inspirasi serta semangat.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan