Asa Man United Gusur Liverpool Dihantui Masalah Pelik Liga Inggris Ini

Eko Isdiyanto Senin, 11 Januari 2021 | 21:10 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/FOOTBALLFUNNNYS)

BolaStylo.com - Manchester United berkesempatan besar geser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris, tapi skuat Ole Gunnar Solskjaer mulai diserang masalah pelik.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat boleh mengkhawatirkan kondisi timnya meski punya kesempatan besar memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Namun setelah kembali dari Piala FA, skuat Manchester United dipaksa harus menerima kenyataan bahwa beberapa pemain mengalami cedera.

Salah satunya Eric Bailly, usai bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri, Dean Henderson saat Manchester United mengalahkan Watford, Sabtu (9/1/2021).

Bailly dikhawatirkan mengalami cedera kepala yang cukup parah seperti yang dialaminya di awal musim lalu meskipun Solskjaer tak mau sependapat dengan itu.

Baca Juga: Gara-gara Bruno Fernandes, Van de Beek Sulit Bersinar di Manchester United

Mantan penyerang Man United era Sir Alex Ferguson ini memperkirakan anak asuhnya hanya sakit di bagian leher dan berharap tidak ada cedera serius.

Kondisi ini bisa jadi pertanda bahwa masalah pelik di Liga Inggris soal cedera pemain bakal menyerang Manchester United.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan