Bongkar Isi Gerakan Amalnya, Marcus Rashford Mencak-mencak Emosi!

Reno Kusdaroji Selasa, 12 Januari 2021 | 11:07 WIB
Marcus Rashford merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Leicester City pada pekan kelima belas Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (26/12/2020). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Marcus Rashford mencak-mencak di media sosial meluapkan emosinya melihat isi bingkisan gerakan amal yang dipeloporinya.

Pada pertengahan 2020 silam saat pandemi covid-19 mulai menyerang dunia, Marcus Rashford tergerak hatinya untuk mengikuti gerakan amal membantu anak-anak sekolah.

Bintang Manchester United itu menyukai ide sebuah gerakan amal yang bergerak dalam memberi makan anak-anak sekolah yang melakukan kegiatan belajar dari rumah.

Hampir setengah tahun berjalan, gerakan amal yang diikuti Marcus Rashford ini bahkan membuatnya mendapat penghargaan dari pihak pemerintah di Inggris.

Baca Juga: Asa Man United Gusur Liverpool Dihantui Masalah Pelik Liga Inggris Ini

Sementara beberapa otoritas lokal juga mulai menyediakan voucher supermarket untuk pengasuh dan orang tua untuk membantu membayar makan siang atau mengirimkan bingkisan makanan sendiri,

Pada awal tahun 2021 ini, Marcus Rashford justru mengecam gerakan amal yang dipeloporinya sendiri.

Bukan tanpa alasan, ia emosi setelah melihat isi bingkisan makanan yang setiap harinya dikirimkan ke anak-anak yang belajar dari rumah bersama keluarganya.

Baca Juga: Gara-gara Bruno Fernandes, Van de Beek Sulit Bersinar di Manchester United



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan