Thailand Open 2021 - Warna Rambut Fajar Alfian Jadi Sorotan Personel Duo Menara China

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Januari 2021 | 16:17 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Partner Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian tampil beda di Thailand Open 2021 dengan warna rambut mencolok dan menari perhartian ganda putra China.

Berlangsung pada Selasa (12/1/2021), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi wakil tuan rumah Nitiphon Phuangphuapet/Tanupa Viriyangkura.

Berlangsung tiga gim, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengalahkan wakil tuan rumah dengan skor 17-21, 21-16, 22-20.

Terlepas dari drama yang muncul pada kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Thailand Open 2021.

Muncul fenomena cukup menarik yang diperlihatkan Fajar Alfian terutama saat sang pemain menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Tersingskir, Hafiz/Gloria Banjir Dukungan Netizen

Pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, membaca buku selama masa karantina di Bangkok, Thailand.

Hal ini tak lepas dari warna rambut Fajar yang baru, seperti yang diketahui bersama pasangan Muhammad Rian Ardianto ini mengecat rambutnya dengan warna biru.

Bukan kali ini saja Fajar merubah warna rambut dan menjadi perbincangan hangat netizen, sebelumnya ia sempat mengecat rambutnya dengan warna pirang dan putih.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan