VIDEO - Begini Jadinya Jika Khabib Nurmagomedov Berlari Sambil Menggiring Bola

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Januari 2021 | 17:00 WIB
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/BBCSPORTS)

BolaStylo.com - Siapa sangka pemilik gelar juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov memiliki keahlian dalam bermain sepak bola.

Benar saja alih-alih fokus memikirkan rumor yang menyebut dirinya akan kembali bertarung di UFC, Khabib Nurmagomedov justru asyik bermain sepak bola.

Tak tanggung-tanggung, Khabib Nurmagomedov bermain sepak bola melawan beberapa legenda sepak bola dunia, salah satunya mantan gelandang AC Milan, Clarence Seedorf.

Momen langka ini berlangsung dalam sebuah laga ekshibisi di Dubai, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Khabib Nurmagomedov juga ditemani rekannya asal Turki.

Petarung UFC yang tak lama sebelumnya memutuskan pensiun itu tergabung dalam tim hijau melawan tim merah pada laga 11 Vs 11.

Baca Juga: GSP Tidak Mengakui Khabib Nurmagomedov Sebagai Petarung Terbaik UFC

Tak hanya lihai di oktagon, stamina Khabib sebagai seorang olahragawan terkenal juga diperlihatkan dalam pertandingan sepak bola tersebut.

Meski memiliki bentuk tubuh yang terkesan gempal dan berotot, pria Dagestan berjuluk The Eagle ini mampu menggiring bola dengan kecepatan kilat.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan