Thailand Open 2021 - Aksi Konyol Lima Pemain Tim Putra Denmark saat Pemanasan

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Januari 2021 | 18:26 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup (kanan)/Anders Skaarup Rasmussen. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Tingkah nyeleneh ditunjukkan tim putra Denmark saat melakukan pemanasan jelang melakoni babak pertama Thailand Open 2021.

Sebanyak tujuh wakil Denmark turun bertanding pada babak pertama Thailand Open 2021 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021).

Dari tujuh wakil yang turun ini sebagian besar dinominasi tim putra yang terdiri dari tunggal putra termasuk Viktor Axelsen, Rasmus Gemke dan Hans Vittinghus.

Bepredikat sebagai unggulan keempat, Viktor Axelsen melenggang ke babak kedua tanpa perlawanan berarti dari wakil tuan rumahm Sithikom Thammasin.

Axelsen mampu menyudahi pertandingan dengan waktu 34 menit saja dan skor akhir yang cukup mencolok 21-12, 21-6.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Warna Rambut Fajar Alfian Jadi Sorotan Personel Duo Menara China

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Viktor Axelsen setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Sementara, Rasmus Gemke dan Hans Vittinghus justru harus saling mengalahkan untuk bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Kemenangan lain ditorehkan ganda putra, Mathias Christiansen/Niclas Nohr usai bermain rubber game melawan wakil Perancis, Eloi Adam/Jullen Maio.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan