Di Balik Rubber Lawan Wakil Thailand, Duo FajRi Ternyata Punya Rencana Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Januari 2021 | 20:39 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose seusai menjalani konferensi pers pertandingan perempat final Indonesia Masters 2020. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak kedua Thailand Open 2021 usai menyingkirkan wakil tuan rumah.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipaksa bermain hingga rubber game oleh pasangan tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura di babak pertama Thailand Open 2021.

Berlaga di di Impact Arena, Bangkok, Thailand, (12/1/2021), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan atas wakil tuan rumah dengan skor 17-21, 21-16, 22-20.

Diakui oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bahwa mereka sempat dalam posisi tidak aman setelah Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura memenangi gim pertama.

Bukan karena menyepelekan lawan, baik Fajar maupun Rian tak menampik peforma wakil Thailand sulit untuk diatasi dan kemenangan yang diraih tidaklah mudah.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Tim India Kategori Risiko Tinggi Terjangkit Covid-19

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020).

Rian mengaku jika ia belum pernah menghadapi kombinasi baru pasangan ganda putra yang diusung Thailand di turnamen ini.

Ia tak menampik jika bersama Fajar Alfian memerlukan cukup waktu yang tidak sedikit untuk membiasakan gaya bermain lawan.



Source : BolaSport.com,BWF Badminton
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan