Pogba Bantah Agen Mino Raiola, Manchester United Siap Hajar Liverpool dengan Senyuman Lebar

Reno Kusdaroji Rabu, 13 Januari 2021 | 08:38 WIB
Momen Paul Pogba melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley dalam kemenangan 1-0 Manchester United di Stadion Turf Moor dalam lanjutan laga Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Paul Pogba membantah pernyataan agennya, Mino Raiola yang mengklaim dirinya siap meninggalkan Manchester United pada Januari 2021 ini.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola seringkali menyatakan bahwa sang pemain siap meninggalkan Manchester United sejak akhir 2018 sampai saat ini.

Pada awal 2021, Mino Raiola kembali membuat pernyataan berani dengan mengklaim Paul Pogba tidak bahagia di Manchester United dan siap meninggalkan klub pada Januari 2021.

Bahkan Raiola mengklaim sejumlah klub seperti Real Madrid dan Juventus siap merekrut Pogba di mana kembali ke Liga Italia menjadi prioritas utamanya.

Terkait hal tersebut, Paul Pogba telah membantahnya sendiri usai Man United menang 1-0 atas Burnley dan menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris.

Setan Merah berhasil menang berkat gol tendangan voli ciamik dari Paul Pogba di menit ke-71.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Paul Pogba, Pesepak Bola Muslim yang Bawa Manchester United Puncaki Klasemen Liga Inggris Saat Ini



Source : Sky Sports,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan