Bungkam Kritik dengan Perstasi, Solskjaer Kembangkan Batin Man United

Reno Kusdaroji Rabu, 13 Januari 2021 | 09:07 WIB
Ole Gunnar Solskjaer kembali gagal membawa Manchester United lolos dari babak semifinal Piala Liga Inggris usai dikalahkan Manchester City, Rabu (6/1/2021). (TWITTER.COM/JAMVILAHABARI)

BolaStylo.com - Ole Gunnar Solskjaer membungkam kritikan di awal musim dengan prestasi Manchester United saat ini menggeser Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris.

Pada awal musim ini, Manchester United bukanlah salah satu klub yang diprediksi bakal bisa saingi Liverpool dalam memperebutkan gelar Liga Inggris.

Bahkan, buruknya performa Manchester United di awal musim membuat Ole Gunnar Solskjaer terancam untuk dicopot dari jabatannya sebagai manajer klub.

Bagaimana tidak? Manchester United mengalami tiga kalah dan satu seri dari enam pertandingan awal mereka di Liga Inggris.

Baca Juga: Pogba Bantah Agen Mino Raiola, Manchester United Siap Hajar Liverpool dengan Senyuman Lebar

Belum lagi mereka terpaksa harus tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup dan turun kasta ke Liga Eropa.

Namun semuanya mulai berubah saat ini, Setan Merah belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Kini, Solskjaer berhasil membungkam kritikan di awal musim dengan menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara usai menang 1-0 atas Burnley.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Paul Pogba, Pesepak Bola Muslim yang Bawa Manchester United Puncaki Klasemen Liga Inggris Saat Ini



Source : The Guardian,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan