Sir Alex Ferguson Pernah Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Januari 2021 | 14:00 WIB
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama membela Manchester United. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BolaStylo.com - Siapa sangka Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi nyaris menjadi duet mematikan Barcelona andai tawaran Sir Alex Ferguson tidak ditolak.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkan pernah menawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona saat dirumorkan akan pergi dari Old Traffrod.

Namun tawaran Sir Alex Ferguson soal Cristiano Ronaldo itu ditolak Barcelona dan di saat bersamaan Real Madrid disebut sangat meminati sang pemain.

Kabarnya Sir Alex Ferguson lebih senang Cristiano Ronaldo bermain untuk Barcelona ketimbang di Real Madrid usai pergi dari Manchester United.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, hal ini diungkapkan mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon dalam wawancara bersama salah satu media Spanyol, AS.

Baca Juga: Diambang Kepergiannya dari Arsenal, Oezil Meriahkan Ronaldo Vs Messi

Pada momen tersebut, Calderon tanpa ragu membongkar banyak rahasia dan salah satunya terkait proses kepindahan Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Calderon mengaku dua kali mencoba mendatangkan bintang asal Portugal tersebut karena pada percobaan pertama tak menemui hasil sepakat.



Source : thesun.co.uk,AS
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan