Bagus Say Greysia Polii untuk Apriyani Rahayu Curi Perhatian BWF

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Januari 2021 | 16:00 WIB
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri), pada pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (13/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Sukses meraih kemenangan di babak pertama Thailand Open 2021, BWF soroti pujian Greysia Polii untuk Apritani Rahayu saat pertandingan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan wakil Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai pada babak pertama Thailand Opein I 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (13/1/2021), Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalahkan wakil Kanada lewat straight game 21-12, 21-11.

Kemenangan ini sekaligus membawa Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak 16 besar Thailand Open 2021 dan akan melawan wakil tuan Rumah.

Pada babak selanjutnya Puttita Suparijakul/Sapsiree Taerattanacahi akan menjadi lawan Greysia/Apriyani.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Eks Tunggal Nomor 1 Dunia Alami Pendarahan, BWF Buka Suara

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri), memenangi pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 13 Januari 2021.

Terlepas dari itu, muncul momen menarik yang diperlihatkan Greysia Polii saat bertandingan melawan wakil Kanada berlangsung.

Bahkan hal ini sampai menarik perhatian Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan mengunggah momen itu pada akun Instagram resmi BWF.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan