Thailand Open 2021 - Amukan Insiden Berdarah Eks Tunggal Nomor 1 Dunia

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Januari 2021 | 18:00 WIB
Pebulu tunggal putra India, Kidambi Srikanth. (TWITTER/@SPORTINGINDIAtw)

BolaStylo.com - Kejadian tak terduga dialami mantan pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal India, Kidambi Srinkanth di ajang Thailand Open 2021.

Kidambi Srikanth sejatinya merupakan andalan India pada nomor tunggal putra dalam rangkaian Thailand Open 2021 yang digelar pada Januari 2021.

Nasib malang justru dialami Kidambi Srikanth sebelum sempat berlaga mewakili India pada babak pertama Thailand Open 2021 yang mulai digelar Selasa (12/1/2021).

Menurut jadwal Kidambi Srikanth akan melawan kompatriotnya, Sourabh Verma di babak pertama yang digelar pada Rabu (13/1/2021).

Apes bagi Kidambi saat menjalani swab test Covid-19 di Bangkok, pemeriksaan ini menjadi kewajiban bagi para peserta ternamen sejak awal kedatangan.

Baca Juga: Sukses Melibas Kanada, Greysia Dapat Suntikan Semangat dari Suami

Tunggal putra India, Kidambi Srikanth, saat tampil pada ajang India Open 2019

Namun, mantan pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia ini justru mengaku kecewa dan marah dengan penyelenggara swab test dari pihak Thailand Open.

Pasalnya hidung Kidambi mengeluarkan darah setelah total empat kali melakukan swab test, kemarahan itu ia luapkan melalui unggahan di media sosial pribadi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan