BREAKING NEWS! Kevin Sanjaya Sembuh dari Covid-19 dan Siap Kembali

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Januari 2021 | 15:51 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Kabar baik datang dari pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo usai dinyatakan negatif Covid-19.

Kevin Sanjaya Sukamuljo patut lega usai dinyatakan negatif Covid-19 dari hasil dua kali swab test yang kembali dilakukan.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi PBSI, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengucap terima kasih atas semua doa dan dukungan untuknya.

Selanjutnya Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjalani proses pemulihan kondisi dan akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan.

Hasil negatif Covid-19 didapat setelah Kevin menjalani dua kali tes di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Absen dari Thailand Open 2021, Kevin Sanjaya Unggah Hadiah Spesial dari 'Pasangannya'

Pebulu tangkis nomor ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi pemenang French Open 2019 pada Minggu (27/10/2019).

Sesuai protokol kesehatan, Kevin melakukan tes kedua dengan selisih waktu 24 jam hingga 72 jam dari tes yang sebelumnya telah dilakukan.

Hasil tes kedua yang keluar pada Senin (11/1/2021) menunjukkan bahwa pasangan Marcus Fernaldi Gideon ini negatif Covid-19.



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan