Thailand Open 2021 - Wakil Malaysia Pecundangi Anders Antonsen

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Januari 2021 | 19:00 WIB
Pemain Bulu Tangkis Denmark, Anders Antonsen. (twitter.com/XHSports)

BolaStylo.com - Nasib sial dialami unggulan ketiga tunggal putra Thailan Open 2021 asal Denmark, Anders Antonsen kalah di babak pertama dari wakil Malaysia.

Berstatus unggulan ketiga nomor tunggal putra tak memberi jaminan Anders Antonsen mampu melewati babak pertama Thailand Open 2021.

Mimpi buruk Anders Antonsen justru datang di awal turnamen dan merupakan pebulu tangkis non unggulan di Thailand Open 2021 asal Malaysia, Liew Daren.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (13/1/2021) Liew Daren sukses mengalahkan Anders Antonsen lewat straight game dengan skor akhir 21-12, 21-18.

Hasil ini sekaligus menghentikan langkah Antonsen, salah satu pebulu tangkis yang digadang-gadang mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk Denmark.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Amukan Insiden Berdarah Eks Tunggal Nomor 1 Dunia

Di sisi lain, Liew Daren berangkat ke Bangkok dengan berbagai masalah, hal ini berkaitan dengan perjalanan pulang ke Malaysia setelah turnamen selesai.

Dilansir BolaStylo.com dari The Star, penerbangan Liew dari Bangkok ke Malaysia telah dibatalkan pihak maskapai, Malaysia Airlines (MAS).



Source : thestar.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan