Solskjaer Bungkam Kontroversi Van de Beek di Man United dengan Hal Ini

Reno Kusdaroji Kamis, 14 Januari 2021 | 09:01 WIB
Kebersamaan Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek di tempat latihan Manchester United, Carrington. (TWITTER.COM/THEUTDJOURNAL)

BolaStylo.com - Ole Gunnar Solskjaer berhasil membungkam kontroversi terkait jarang bermainnya Donny Van de Beek untuk Manchester United.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menerima banyak kritik musim ini atas penanganannya terhadap bintang timnas Belanda, Donny Van de Beek.

Sejak hari pertama, Solskjaer dinilai tak menjadikan penandatanganan Donny Van de Beek yang senilai 35 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam sebagai titik fokus lini tengah Manchester United.

Legenda Ajax Amsterdam, Sjaak Swart memecahkan kebekuan dengan mengklaim sikap Solskjaer terhadap Donny Van de Beek sangat tidak bagus.

"Pengganti? saya sama sekali tidak menyukainya," kata Swart melihat Van de Beek seringkali dimainkan hanya beberapa menit saja dari bangku cadangan.

Mantan bomber Belanda, Marco van Basten dan legenda Tim Oranye yang lain, Rafael van der Vaart juga memberikan tanggapan yang sama untuk menyerang Solskjaer.

Baca Juga: Puncaki Klasemen Liga Inggris Jelang Lawan Liverpool, Man United Tidak Beruntung!



Source : Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan