Viral Video Kuda Ambruk di Cianjur, Lewis Hamilton Minta Hal Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Januari 2021 | 12:59 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, merayakan kemenangannya pada balapan F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 2 Agustus 2020. (TWITTER.COM/MERCEDESAMGF1)

BolaStylo.com - Pemilik tujuh gelar juara dunia F1, Lewis Hamilton soroti video viral kuda ambruk karena kelelahan di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (13/1/2021).

Pembalap Formula 1 dari tim Mercedez, Lewis Hamilton turut menyoroti insiden kuda delman yang jatuh dan terkapar di tengah jalan di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya video kuda delman yang terkapar ini viral di media sosial dan banyak mendapat kecaman dari warganet atas perlakuan kusir.

Warganet menyebut kusir terlalu mengekploitasi kuda hingga kelelahan sampai terkapar di tengah jalan, insiden ini terjadi tepat di depan Kantor Dinas PUPR Cianjur.

Beruntung kuda tersebut tak sampai meninggal dan masih bisa diselamatkan, pun dengan penumpang delman yang tidak mengalami luka.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2021 - Melaju ke Perempat Final, Ginting Bekuk Wakil Tuan Rumah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Otherwise Known as JAAN (@jakartaanimalaidnetwork)

Kejadian ini langsung viral usai video saat kuda terkapar ini diunggah ke media sosial, tepatnya Instagram oleh akun @jakartaanimaldnetwork.

Bahkan kasus ini sampai mendapat perhatian dari calon legenda Formula 1 (F1) asal Inggris, Lewis Hamilton.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan