Thailand Open 2021 - Bekuk Wakil Thailand, Ginting Menang Pengalaman

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Januari 2021 | 17:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi setelah berhasil memenangi pertandingan atas Chico Aura Dwi Wardoyo dengan skor 18-21, 21-15, 21-13 pada laga simulasi Piala Thomas 2020 yang digelar PP PBSI di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Sukses meraih kemenangan di babak kedua Thailand Open 2021 usai bersusah payah, Anthony Sinisuka Ginting lemparkan pujian untuk wakil tuan rumah.

Berlaga di babak kedua Thailand Open 2021, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021) Anthony Sinisuka Ginting menang lewat straight game dengan skor ketat 21-16, 21-19.

Kunlavut Vitidsarn memang dianggap sebagai salah satu pebulu tangkis muda dengan prospek paling menjanjikan untuk Thailand di Thailand Open 2021.

Hal itu terbukti setelah mendapat pujian dari penghuni peringkat enam dunia dari Indonesia usai pertandingan berakhir.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2021 - Melaju ke Perempat Final, Ginting Bekuk Wakil Tuan Rumah

Pemain unggulan kesatu Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Alvi Wijaya Chairullah pada ajang PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (9/7/2020).

Dilansir BolaStylo.com dari bwfworldtour.bwfbadminton.com, Ginting bahkan tak segan mengkalim Kunlavut bakal menjadi tunggal putra elit dunia.

"Untuk usianya saat ini, dia punya kualitas. Saya baru saja menghadapinya hari ini, untuk pertama kalinya dan saya bisa merasakan betapa hebatnya dia," ucap Ginting.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan