Hasil Thailand Open 2021 - Jojo dan Greysia/Apriyani Melangkah ke Perempat Final

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Januari 2021 | 17:11 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri), memenangi pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 13 Januari 2021. (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

 

BolaStylo.com - Hasil baik diraih Jonatan Christie dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak kedua Thailand Open 2021, keduanya sukses melenggang ke perempat final.

Jonatan Christie melakoni babak kedua ajang Thailand Open I 2021 dengan melawan pemain non-unggulan, Jason Anthony Ho-Shue (Kanada).

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021), Jonatan Christie menang atas Jason Anthony Ho-Shue dengan skor 21-10, 21-9 dalam tempo 27 menit.

Sosok yang akrab disapa Jojo itu memang terlihat dominan sejak awal pertandingan dimulai, meskipun secara perlahan Ho-Shue menyusul.

Namun, Jojo tak memberi kesempatan lawan untuk mencetak angka lebih dari 10 meskipun unggulan kelima turnamen ini digempur habis-habisan oleh wakil Kanada itu.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Bekuk Wakil Thailand, Ginting Menang Pengalaman

Pun demikian ketika gim kedua berlangsung, Jojo bahkan tak memberi ruang bagi Ho-shue mencetak poin yang sama seperti di gim pertama.

Tak berbeda jauh dengan Praveen/Melati saat menyingkirkan wakil tuan rumah di babak kedua, Jojo membekuk wakil Kanada kurang dari 30 menit.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan