Nasib Malang Eks Tunggal Nomor 1 Dunia Usai Ngamuk di Thailand Open 2021

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Januari 2021 | 18:42 WIB
Tunggal putra India, Kidambi Srikanth, saat tampil pada ajang India Open 2019 (DOK. BWF BADMINTON)

BolaStylo.com - Nasib sial menimpa tunggal putra India, Kidambi Srikanth pada babak kedua gelaran Thailand Open 2021 setelah sebelumnya sempat mengamuk karena swab test.

Berlaga di babak kedua Thailand Open 2021, eks tunggal putra nomor satu dunia asal India, Kidambi Srikanth berhadapan dengan wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Laga babak kedua Thailand Open 2021 digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021), petaka justru dialami Kidambi Srikanth.

Pertandingan dibatalkan usai Kidambi Srikanth mundur dari Thailand Open 2021, diketahui bahwa sang pemain mengalami cedera pada otot betis kanannya.

Kejadian ini otomatis membuat wakil Malaysia, Lee Zii Jia melenggang ke babak perempat final tanpa setetes pun keringat yang keluar dari tubuhnya.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2021 - Jojo dan Greysia/Apriyani Melangkah ke Perempat Final

Hingga saat ini belum diketahui apakah Kidambi bisa tampil pada Thailand Open II yang menurut jadwal bakal berlangsung pada pekan depan.

Kabar cederanya Kidambi ini cukup mengejutkan, setelah insiden berdarah pasca swab test di awal kedatangannya di Thailand.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan