Antisipasi Ibrahimovic Cedera, AC Milan Buka Peluang Pungut Pemain Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Januari 2021 | 20:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol yang buat AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli. (TWITTER.COM/SOCCERMANAGER)

BolaStylo.com - Raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan mulai bergerak mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang rentan mengalami cedera, eks striker Juvenrtus jadi target.

Guna menambah daya gedor AC Milan yang sedikit loyo usai ditinggal Zlatan Ibrahimovic untuk penyembuhan cedera, striker asal Kroasia menjadi incaran.

Meskipun Zlatan Ibrahimovic kini sudah kembali dari cedera yang membuatnya cukup lama absen membela AC Milan, namun hal itu bukan menjadi jaminan.

AC Milan disebut perlu menambah pemain berpengalaman agar lini gedor mereka semakin tajam, terlebih ketika Zlatan Ibrahimovic sedang absen.

Dilansir BolaStylo.com dari Football Italia, klub berjuluk Rossonerri ini disebut sudah melakukan pertemuan dengan agen eks striker Juventus, Mario Mandzukic.

Baca Juga: Jauh Dari UFC, Khabib Nikmati Pensiun dengan Pamer Skill Sepak Bola ke Legenda AC Milan

Selama kurang lebih 24 jam terakhir, kedua belah pihak diklaim sudah membahas mengenai rencana kedatangan Mandzukic ke San Siro secara gratis pada Januari ini.

Bukan tanpa alasan Mandzukic menjadi nama kuat direkrut AC Milan, pasalnya ia merupakan pemain yang memiliki banyak pengalaman juara bersama tim besar.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan