Berita Transfer - AC Milan Bisa Dapatkan Pemain Terbuang Chelsea Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Januari 2021 | 14:00 WIB
Stefano Pioli, pelatih baru AC Milan. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Menambal lini belakang AC Milan dengan target sejumlah pemain kelas dunia, salah satunya bek Chelsea yang mulai tak mendapat tempat utama.

AC Milan sebenarnya tengah membidik bek Strasbourg, Mohamed Simakan pada bursa transfer musim dingin 2021 dan negosiasi sudah berjalan.

Namun apes bagi AC Milan, Mohamed Simakan mengalami cedera lutut cukup parah hingga membuatnya naik meja operasi dan harus absen selama dua bulan.

Kondisi ini memaksa AC Milan untuk mencari alternatif lain, bek asal Inggris yang membela Chelsea saat ini, Fikayo Tomori menjadi opsi lain.

Klub berjuluk Rossoneri itu dikabarkan serius mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut karena masuk dalam kriteria pemain Stefano Pioli.

Baca Juga: Antisipasi Ibrahimovic Cedera, AC Milan Buka Peluang Pungut Pemain Ini

Fikayo Tomori

Tawaran yang diberikan kepada Chelsea untuk sang pemain adalah pinjaman, namun The Blues memiliki syarat khusus yang harus dipenuhi AC Milan.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Chelsea meminta peminjaman disertai dengan opsi pembelian dengan harga 30 juta euro.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan