Bukan Kontrak Jangka Panjang, Eks Juventus Tolak 4 Klub Demi AC Milan!

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Januari 2021 | 15:00 WIB
AC Milan sukses meraih tiga poin di San Siro usai menang 2-0 atas Torino setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Juventus. (TWITTER.COM/ISAK_MOLLER)

BolaStylo.com - Mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan segera merapat ke AC Milan setelah menolak pinangan empat klub lain demi kontrak tak seberapa Rossonerri.

Tak ingin terlalu bergantung dengan sosok Zlatan Ibrahimovic untuk sektor penyerangan, AC Milan membidik Mario Mandzukic sebagai alternatif pengganti.

Bukan menggantinya keberadaan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain andalan AC Milan, namun bisa sebagai duet di lini serang atau pelapis saat pemain asal Swedia itu cedera.

Hal ini tak lepas dari seringnya Zlatan Ibrahimovic absen karena mengalami cedera, tentu kondisi mudah bagi pemain berusia 39 tahun tersebut.

Sementara itu Calciomercato mengabarkan jika tak ada kendala yang membuat kedatangan Mandzukic ke San Siro terhalang atau batal terjadi.

Baca Juga: Antisipasi Ibrahimovic Cedera, AC Milan Buka Peluang Pungut Pemain Ini

Media asal Italia ini melaporkan bahwa saat ini mantan penyerang andalan Juventus itu tengah mempelajari tawaran kontrak yang disodorkan Milan kepadanya.

Bukan kontrak jangka panjang, Milan kabarnya hanya menawarkan kontrak untuk Mandzukic sampai Juni 2021.



Source : calciomercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan