Hasil Thailand Open 2021 - Rubber Game Bawa Youngster Indonesia ke Semifinal

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Januari 2021 | 16:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan atas rekan senegara mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua Thailand Open I 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI)

BolaStylo.com - Hasil Thailand Open 2021 babak perempat final, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Berlaga di babak perempat final Thailand Open 2021, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (15/1/2021) Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses memetik kemenangan dengan skor 12-21, 21-14, 21-15.

Ini menjadi kali pertama pertemuan bagi kedua pasangan, sempat dikejutkan di gim pertama Leo/Daniel sukses meraih kemenangan.

Leo/Daniel melaju ke babak perempat final usai berhasil mengalahkan kompatriot mereka. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat rubber game.

Baca Juga: Bikin Deg-degan Saat ke Semifinal Thailan Open 2021, Praveen/Melati Impas Lakukan Hal Ini

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup sengit, diawali dengan keunggulan wakil Inggris yang melesak jauh pada awal gim pertana setelah unggul 1-8.

Beragam kesalahan sendiri membuat pasangan Indonesia secara cuma-cuma memberi poin untuk wakil Inggris di 10 menit pertama pertandingan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan