Hasil Thailand Open 2021 - Balas Dendam Gagal, The Daddies Tumbang

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Januari 2021 | 19:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan), pada pertandingan babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa rival berat asal Korea Selatan pada babak perempat final Thailand Open 2021.

Berlaga di babak perempat final Thailand Open 2021, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Coi SolGyu/Seo Sung Jae.

Duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Choi SolGyu/Seo Sung Jae digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (15/1/2021).

Pertemuan ini menjadi kali kedua bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Choi SolGyu/Seo Sung Jae, di pertemuan pertama The Daddies kalah.

Laga ini sekaligus menjadi ajang balas dendam serta menyamakan kedudukan, namun gagal dimanfaatkan Ahsan/Hendra setelah kalah straigt game dengan skor 16-21, 19-21.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Calon Penerus Marcus/Kevin ke Semi Final

Jalannya Pertandingan

Kejar mengejar poin sudah terjadi di awal laga, sempat tertinggal 1-3, Ahsan/Hendra berhasil menyamakan kedudukan.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Ahsan sudah mengganti raket di tengah laga beruntung setelah itu unggul 5-3 meskipun lawan mampu berbalik unggul 5-7 kemudian.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan