Fan Man United Garis Keras, Fergie Pakai Cara Unik Puji Liverpool

Reno Kusdaroji Sabtu, 16 Januari 2021 | 10:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat masih dilatih Sir Alex Ferguson di Manchester United. (SKYSPORTSPL)

BolaStylo.com - Manajer Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji skuat spektakuler Liverpool asuhan Juergen Klopp dalam dua tahun terakhir ini.

Sir Alex Ferguson antusias melihat Manchester United yang ditangani Ole Gunnar Solskjaer saat ini bisa menyaingi Liverpool asuhan Juergen Klopp.

Selama masa kepemimpinannya di Manchester United, Sir Alex Ferguson dapat dikatakan menenggelamkan kemasyuran Liverpool di Liga Inggris.

Sir Alex Ferguson telah membawa 13 trofi juara Liga Inggris untuk Manchester United, sekaligus yang terakhir yang didapatkan Setan Merah pada 2013 silam.

Baca Juga: Istri Ex-Bintang Man United Pamer Foto Tanpa Busana Demi Hal Gila Ini

Menjelang laga panas Manchester United di markas Liverpool, Anfield pada akhir pekan ini (17/1/2021), Sir Alex Ferguson sadar sulitnya melawan tim Juergen Klopp.

Sebagai fan Man United sampai mati, Fergie tidak suka melihat Juergen Klopp mampu menghidupkan kembali Liverpool ke masa kejayaan baru mereka.

Meski demikian, Fergie tetap mengakui Klopp mampu membangkitkan Liverpool dari dalam kubur menjadi klub terganas di Liga Inggris saat ini.

Baca Juga: Wayne Rooney Umumkan Pensiun, Ini Catatan Fantastis dalam Kariernya



Source : goal.cm/en,Goal.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan