Liverpool vs Manchester United - Klopp Ngeri Lihat Dominasi Sir Alex Terulang

Reno Kusdaroji Minggu, 17 Januari 2021 | 09:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

 

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp melihat potensi Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dapat mengulangi dominasi Sir Alex Ferguson.

Juergen Klopp menatap kemenangan saat membawa timnya menjamu Manchester United di markas Liverpool, Anfield pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini (17/1/2021).

Pada konferensi pers menjelang pertandingan, Juergen Klopp menyoroti potensi Manchester United di tangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai penantang gelar juara musim ini.

Tak sampai di situ, jika dikaitkan dengan sejarah, Klopp merasa cukup mengerikan jika Manchester United dapat mengulangi dominasi Sir Alex Ferguson di masa lalu.

Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Firmino Bisa Jadi Kunci The Reds

Klopp mengaku tidak suka jika Manchester United kembali mendominasi menjadi juara Liga Inggris seperti di era keemasan Sir Alex Ferguson.

Seperti yang diketahui, jalannya kompetisi Liga Inggris di masa lalu memang cukup didominasi oleh Manchester United era Fergie dari awal era 90-an sampai tahun 2013.

Dalam masa periode tersebut, Fergie berhasil membawa Setan Merah mendominasi Liga Inggris dengan meraih trofi juara sebanyak 13 kali.

Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Sesumbar Bruno Fernandes di Anfield



Source : eurosport.co.uk,Mirro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan