Hasil Final Thailand Open 2021 - Penakluk Youngster Indonesia Tumbang di Final

Reno Kusdaroji Minggu, 17 Januari 2021 | 14:42 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang mengalahkan youngster Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kalah di final Thailand Open 2021.

Wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong berhasil melaju ke final Yonex Thailand Open I 2021 setelah menumbangkan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu (17/1/2021), Goh V Shem/Tan Wee Kiong melawan wakil Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin pada partai final.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan ketiga Goh/Tan melawan Lee/Wang di mana pada dua laga sebelumnya mereka menelan kekalahan.

 Baca Juga: Thailand Open 2021 - Gestur Sopan Apriyani Rahayu ke Greysia Polii Tersorot BWF

Memulai gim pertama, Goh/Tan sempat unggul terlebih dahulu 3-1 namun Lee/Wang mampu menyamakan kedudukan dengan skor 5-5.

Lee/Wang langsung memperlebar jarak keunggulan sampai mencapai interval gim pertama dengan skor 6-11.

Usai jeda interval, pasangan yang mengalahkan youngster Indonesia itu kesulitan memangkas jarak poin sampai skor 8-16.

Goh/Tan mampu mengejar dengan tambahan tujuh poin, namun sayang masih tetap unggul dan mencapai match poin terlebih dahulu dengan skor 15-20.

 Baca Juga: Hasil Final Thailand Open 2021 - Praveen/Melati Takluk di Tangan Tuan Rumah



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan