Asa Manchester United Juara Liga Inggris Tipis, Dua Tim Ini Lebih Unggul

Eko Isdiyanto Senin, 18 Januari 2021 | 12:37 WIB
Momen kapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan) saat berduel dengan striker Manchester United, Marcus Rashford , dalam sebuah pertandingan Liga Inggris. (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Gary Neville beri pujian untuk Liverpool dan Manchester City usai laga pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.

Gary Neville tak begitu optimis dengan asa Manchester United meraih gelar juara Liga Inggris usai bermain imbang melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021) Manchester United hanya mampu membawa pulang satu poin ke Old Trafford.

Meski begitu Manchester United masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 37 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.

Teriakan-teriakan optimis klub berjuluk Setan Merah ini meraih gelar Premier League pun menggema, meskipun Gary Neville masih sedikit ragu.

Baca Juga: Ditahan Imbang Liverpool, Legenda Manchester United Salahkan 2 Pemain Ini

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, Gary Neville mengakui mantan timnya memiliki peluang juara, namun sangat tipis berbeda dengan Liverpool dan Manchester City.

Manchester City bertengger di posisi kedua selisih dua poin dengan rival sekotanya dan masih menyimpan satu laga sisa.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan