Drawing Thailand Open 2021 Jilid II - Baru Babak Pertama, Indonesia Sudah Perang Saudara

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 18 Januari 2021 | 14:00 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

 

BolaStylo.com - Drawing Toyota Thailand Open 2021 pada 19-24 Januari menunjukkan banyak pertandingan menarik di babak pertama.

Thailand Open 2021 jilid 1 sudah rampung dan memastikan Indonesia menggondol satu gelar juara lewat Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri.

Kini, saatnya para pebulu tangkis Indonesia berjuang di Thailand Open 2021 jilid kedua yang akan dimulai besok, Selasa (19/1/2021).

Dalam kompetisi kedua kali ini, drawing Thailand Open 2021 menujukkan ada wakil Indonesia yang harus perang saudara secara dini.

Berdasarkan drawing Thailand Open 2021, ganda campuran unggulan keenam asal Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus menghadapi junior mereka, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama.

Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Selain perang saudara yang bakal terjadi, dua ganda putri Indonesia juga kompak dihadang wakil Thailand.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertarung menghadapi Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, sementara Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan berjumpa runner up turnamen pekan lalu, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Selain pertandingan tersebut, masih ada deretan pertandingan menarik di berbagai sektor.

Berikut drawing lengkap wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021 pekan ini.



Source : BWF,SportFeat.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan