Soal Bruno Fernandes, Pelatih Manchester United Punya Rencana Ini

Eko Isdiyanto Senin, 18 Januari 2021 | 13:28 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tertunduk lesu usai timnya kalah 0-2 dari Manchester City pada semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Rabu (6/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB. (INSTAGRAM.COM/BRUNOFERNANDES.10)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer mengaku punya rencana lain setelah tak memainkan penuh Bruno Fernandes di laga lawan Liverpool.

Melakoni pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021, Manchester United bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021).

Manchester United berhasil mencuri satu poin dari kandang Liverpool setelah pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Tambahan poin itu semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 37 poin, selisih tiga angka dari Liverpool.

Namun, kontroversi terjadi beberapa menit jelang pertandingan berakhir setelah Solskjaer menarik keluar Bruno Fernandes.

Baca Juga: Asa Manchester United Juara Liga Inggris Tipis, Dua Tim Ini Lebih Unggul

Fernandes digantikan Mason Greenwood menjelang akhir laga, pemain asal Portugal ini tampak kesal dengan gestur yang diperlihatkan saat berjalan keluar lapangan.

Dalam jumpa pers pasca pertandingan, Solskjaer mengaku mengganti Fernandes sebagai sebuah taktik dan isyarat untuk memberi waktu istirahat bagi pemain.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan