Bawa AC Milan Menang, Ibrahimovic Ungkap Kabar Gembira Soal Mandzukic

Eko Isdiyanto Selasa, 19 Januari 2021 | 08:46 WIB
Bek AC Milan, Simon Kjaer (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic dalam sebuah pertandingan. (TWITTER.COM/SPORTMOBAPP)

BolaStylo.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic keluar sebagai pahlawan AC Milan usai mengalahkan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020-2021.

Kembali dari cedera, Zlatan Ibrahimovic menjadi andalan Stefano Pioli saat AC Milan melawat ke markas Cagliari pada pekan ke-18 Liga Italia, Selasa (19/1/2021).

Sudah berusia 39 tahun, performa Zlatan Ibrahimovic sebagai striker dibuktikan lewat dua gol sekaligus penentu kemenangan AC Milan atas Cagliari.

Meskipun pada pertandigan yang digelar di Stadion Sardegna Arena itu, AC Milan terpaksa harus bermain dengan 10 pemain usai Alexis Saelemaekers diganjar kartu merah menit ke-74.

Namun demikian hal itu tak membuat Ibrahimovic patas semangat, ia justru termotivasi karena bermain dengan para pemain muda Rossonerri.

Baca Juga: Pirlo Kesulitan di Juventus, Eks Pelatih Manchester City Beri Pesan

Pemain asal Swedia ini optimis dengan tren positif timnya di kompetisi domestik, Ibrahimovic bahkan tak segan menyebut timnya tinggal menunggu waktu meraih gelar.

"Para pemain muda memotivasi saya, mereka menantang saya untuk melihat siapa yang lebih banyak berlari," ucap Ibrahimovic kepada Sky Sport.



Source : Sky Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan