Catat! Mohamed Salah Ingin Tinggal di Liverpool Selama Mungkin

Eko Isdiyanto Selasa, 19 Januari 2021 | 09:13 WIB
Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bintang asal Mesir, Mohamed Salah tepis rumor hengkang ke Real Madrid atau Barcelona dan tegaskan ingin bertahan di Liverpool selama mungkin.

Seiring menurunnya performa Liverpool, salah satu bintangnya, Mohamed Salah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona atau Real Madrid.

Rumor tersebut semakin menjadi pada akhir tahun 2020 lalu, Mohamed Salah bahkan diklaim sebagai target utama dua klub Spanyol.

Mohamed Salah mengaku tidak dapat mencegah rumor yang beredar, namun ia juga tak membenarkan munculnya isu-isu yang menyebutkan ia akan pergi dari Liverpool.

Disamping penurunan performa The Reds, Salah juga tengah kesulitan dalam mencetak gol yang berimbas hasil buruk dalam beberapa laga terakhir timnya.

Baca Juga: Juergen Klopp Pahami Satu Hal Saat Liverpool Gagal Juara Liga Inggris Musim 2018/2019

Sementara itu terkait rumor kepindahan ke Barcelona atau Real Madrid, Salah justru menegaskan ingin bertahan selama mungkin di Anfield.

Namun, kapten timnas Mesir ini tidak bisa memberi jaminan akan keinginannya itu karena semua keputusan berada di pihak klub.



Source : Tv2.no
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan