Bintang Man United Frustasi dengan Dosanya saat Imbang Lawan Liverpool

Reno Kusdaroji Selasa, 19 Januari 2021 | 10:59 WIB
Bintang Manchester United, Paul Pogba, menilai timnya belum berada pada level setara dengan Liverpool pada Liga Inggris musim 2020/2021. (twitter.com/skysports_PatD)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan masih frustasi karena mengaku berdosa atas kegagalannya saat imbang melawan Liverpool di Anfield.

Hasil imbang melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin membuat Paul Pogba merasa berdosa dengan rekan-rekan satu timnya.

Dikutip dari Metro UK, Paul Pogba merasa berdosa karena gagal memanfaatkan peluang emas yang dapat membawa Manchester United unggul 1-0 atas Liverpool di Anfield.

Seperti diketahui, Pogba yang berada di depan gawang Liverpool gagal memanfaatkan umpan silang Aaron Wan-Bissaka dengan menendang tepat ke arah Alisson Becker.

Baca Juga: Curhat Kapten Liverpool Usai Timnya Lagi-lagi Didzalimi Wasit Liga Inggris

Hal tersebut membuat Pogba terlihat frustasi dari aksinya meninju rumput usai melepaskan tendangan datar ke gawang The Reds.

Gelandang Prancis itu dikabarkan masih kesal usai laga berakhir hingga meminta maaf dengan melakukan pengakuan dosanya itu kepada rekan satu timnya di ruang ganti.

Dari pengakuan dosa itu, rekan-rekannya menanggapinya dengan sikap yang kontras dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Soal Bruno Fernandes, Pelatih Manchester United Punya Rencana Ini



Source : Metro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan