Reuni Messi & Neymar Makin Dekat, PSG Panaskan Transfer Gratis Barca

Reno Kusdaroji Selasa, 19 Januari 2021 | 11:45 WIB
Lionel Messi berpelukan dengan Neymar dalam duel timnas Argentina vs Brasil. (SPORTING INDEX)

BolaStylo.com - PSG siap memasnaskan daftar panjang transfer pemain Barcelona yang meninggalkan klub dengan gratis lewat rencana reuni Lionel Messi dan Neymar.

PSG memang dirumorkan sebagai salah satu klub terdepan yang berniat untuk mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi sejak musim panas 2020 kemarin.

Seperti diketahui, bomber PSG, Neymar juga menyatakan ingin reuni untuk bermain satu tim dengan sahabatnya di Barcelona, Lionel Messi.

Keinginan Neymar ini nampaknya bisa menjadi kenyataan dengan pernyataan Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo yang seringkali membahas terkait perekrutan Messi.

Baca Juga: Soal Kartu Merah Lionel Messi, Ronald Koeman: Saya Bisa Mengerti

Terakhir kali, Leonardo mengklaim Messi masuk dalam daftar transfer PSG dan dengan kontraknya di Barca yang berakhir musim ini, hal itu dapat terjadi secara gratis.

"Pemain hebat seperti Messi akan selalu masuk dalam daftar PSG, tentu saja ini bukan waktu membicarakan dan memimpikannya, tapi kami duduk di meja besar klub mengikuti perkembangan dengan cermat," katanya dikutip dari France Football.

"Sebenarnya tidak, kami belum (bernegosiasi) tapi kami sudah dipesan di sana untuk berjaga-jaga, empat bulan (sebelum akhir musim) adalah keabadian, terutama saat ini," imbuhnya.

Baca Juga: Rekan Setimnya Sebut Ronaldo Bak Binatang, Sementara Messi Begini di Dunia Nyata.



Source : francefootball.fr,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan