Dapat Kekuatan Spiritual dari Ronaldo, Bocah Jepang yang Dibully Jadi Juara Nasional

Reno Kusdaroji Selasa, 19 Januari 2021 | 12:30 WIB
Bocah asal Jepang, Ryota Iwaoka yang pernah dibully karena ingin mencoba berbicara bahasa Portugis dengan Cristiano Ronaldo menjadi juara nasional. (https://nextshark.com/christiano-ronaldo-ryota-iwaoka-soccer/)

BolaStylo.com - Bocah asal jepang, Ryota Iwaoka yang pernah dibully wartawan karena mencoba berbicara Portugis dengan Cristiano Ronaldo kini jadi juara nasional.

Ryota Iwaoka (18 tahun) pernah diejek oleh para wartawan setelah mencoba berbicara bahasa Portugis dengan idolanya, Cristiano Ronaldo pada tahun 2014.

Tepatnya pada tahun 2014, Ryota Iwaoka yang berumur 12 tahun menghadiri konferensi pers produk kecantikan Facial Fitness Pao, saat Cristiano Ronaldo menjadi juru bicaranya.

Dikutip dari Soranews24, Iwaoka mengamankan salah satu dari tiga slot untuk sesi tanya jawab eksklusif dengan Ronaldo yang masih menjadi pemain andalan Real Madrid.

Dalam persiapan untuk kesempatan sekali seumur hidup bertanya dengan CR7, Iwaoka meminta pelatih Jepang-Brazilnya untuk membantunya berbicara bahasa Portugis.

Seperti diketahui, bahasa Portugis merupakan bahasa ibu Ronaldo dan Iwaoka ingin membuat kesan saat berbincang dengan idolanya.

Baca Juga: Rekan Setimnya Sebut Ronaldo Bak Binatang, Sementara Messi Begini di Dunia Nyata.



Source : nextshark.com,soranews24.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan