AC Milan Menang, Ibrahimovic Keluarkan Gaya Khasnya & Sambut Mandzukic

Reno Kusdaroji Selasa, 19 Januari 2021 | 13:45 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Cagliari dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 di di Stadion Sardegna Arena, Senin (18/1/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.45 WIB. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BolaStylo.com - Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan gaya khasnya usai membawa AC Milan menang akhir pekan kemarin sembari antusias menyambut kedatangan Mario Mandzukic.

AC Milan berhasil menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic (7' penalti, 52').

Torehan dua gol tersebut membawa Zlatan Ibrahimovic mengumpulkan 12 gol hanya dari delapan pertandingan di Liga Italia pada usianya yang sudah menginjak 39 tahun.

Lebih menariknya, bintang Swedia itu mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun di lima besar liga top Eropa untuk pertama kalinya sejak kariernya sepanjang dua dekade terakhir.

Selain itu, 12 gol Ibrahimovic dari 8 laga itu menjadi yang terbanyak untuk pemain AC Milan sejak Marco vsn Basten pada musim 1992-93.

Torehan ini membuat Ibra dengan percaya diri kembali mengeluarkan gaya khasnya yang menjunjung tinggi dirinya sendiri.

Baca Juga: Bawa AC Milan Menang, Ibrahimovic Ungkap Kabar Gembira Soal Mandzukic



Source : Skysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan