Link Live Streaming Toyota Thailand Open 2021 - Saatnya Duo Anak Ajaib Indonesia Beraksi

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 19 Januari 2021 | 13:49 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, pada babak perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021) (Raphael Sachetat)

BolaStylo.com - Link live streaming Toyota Thailand Open 2021 kini menyajikan perjuangan para pebulu tangkis Indonesia di babak pertama, Selasa (19/1/2021).

Indonesia memiliki 6 wakil yang bertanding hari ini di babak pertama, salah satunya adalah duo ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Duo anak ajaib yang digadang menjadi harapan sektor ganda putra Indonesia masa depan itu menunjukkan performa menakjubkan di Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu.

Mereka berhasil menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang menembus babak semifinal.

Prestasi itu tentu membuat pertandingan mereka di Toyota Thailand Open 2021 pekan ini menjadi salah satu yang dinantikan dan diantisipasi.

Namun, baru babak pertama mereka sudah dihadapkan dengan wakil berat, Kim Astrup/Anders Rasmussen yang memiliki pengalaman lebih banyak dan unggul secara ranking.

Tak cuma itu, Kim/Anders juga merupakan ganda putra nomor 1 Denmark yang sudah pernah menaklukan Leo/Daniel di Barcelona Spain Masters 2020.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan jika duo anak ajaib asal Indonesia itu bisa memberikan hasil mengejutkan.

Selain Leo/Daniel, kamu bisa menonton wakil Indonesia lainnya yang juga bertanding hari ini.

Akses link live streaming Toyota Thailand Open 2021 berikut ini untuk menontonnya, atau kamu bisa nonton siaran langsungnya di TVRI.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan