Jadwal Thailand Open 2021 - Derbi Indonesia, Laga Para Unggulan!

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Januari 2021 | 05:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil pada ajang Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (12/1/2021). ( ERIKA SAWAUCHI)

BolaStylo.com - Jadwal Toyota Thailand Open 2021 lanjutan babak pertama, diwarnai derbi Indonesia, Duo FajRi buka perjuangan wakil Tanah Air.

Toyota Thailand Open 2021 memasuki lanjutan babak pertama yang digelar pada Rabu (20/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sebanyak 10 wakil Indonesia dalam berbagai nomor bakal memulai babak pertama dan mencoba menyusul beberapa rekan tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak kedua.

Dalam lanjutan babak pertama ini terdapat beberapa unggulan wakil Indonesia yang akan berlaga, dimulai dari ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berstatus sebagai unggulan kelima nomor ganda putra, Fajar/Rian tentu tak ingin menyianyiakan kesempatan memperbaiki penampilan.

Baca Juga: Toyota Thailand Open 2021 -Adnan/Mychelle Sempurnakan Kemenangan Indonesia Meski Sempat Kecolongan

Pasangan berjuluk Duo FajRi ini akan menghadapi wakil non-unggulan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Disusul Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang dihadang pasangan Russia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Dilanjutkan unggulan kedua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sama seperti duo FajRi, The Daddies akan menghadapi lawan wakil Inggris.

Marcus Ellis/Chris Langridge yang tampil baik di turnamen sebelumnya akan menjadi rintangan yang harus dilalui Ahsan/Hendra.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamentsofttware.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan