Link Live Streaming Thailand Open 2021 - Duo FajRi Main Awal, Mulai Pukul 09.00 WIB

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Januari 2021 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga babak kesatu Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT)

BolaStylo.com - Live streaming lanjutan babak pertama Toyota Thailand Open 2021, sebanyak 10 wakil Indonesia akan berlaga berjuang menembus babak kedua.

Live streaming Toyota Thailand Open 2021 menjadi turnamen kedua dalam rangkaian Thailand Open 2021, para unggulan wakil Indonesia akan berlaga dalam lanjutan babak pertama.

Live streaming Toyota Thailand Open 2021 digelar pada Rabu (20/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, seluruh rangkaian pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB.

Rangkaian pertandingan disiarkan langsung oleh TVRI atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Toyota Thailand Open 2021 -Adnan/Mychelle Sempurnakan Kemenangan Indonesia Meski Sempat Kecolongan

Di hari pertama babak pertama, Indonesia berhasil meloloskan 6 wakil dari semua nomor yang berlaga.

Raihan ini tentu menjadi kabar bagus sekaligus tekanan bagi sejumlah pemain yang baru akan bertanding di hari kedua turnamen.

Pasalnya sebanyak 10 wakil Indonesia yang berlaga di hari kedua diharapkan mampu menyusul rekan-rekan mereka yang lebih dulu lolos ke babak kedua.

Duel menarik tersaji pada nomor ganda campuran, di mana dua pasangan wakil Indonesia akan saling mengalahkan untuk merebut tiket ke babak selanjutnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan