Thailand Open 2021 - Terpukau Duo Anak Ajaib Indonesia, BWF Bikin Voting Julukan!

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Januari 2021 | 09:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos dramatis di semifinal Yonex Thailand open 2021 (ERIKA SAWAUCHI)

BolaStylo.com - Penampilan ciamik Duo Anak Ajaib Indonesia di Thailand Open 2021 memukau banyak pihak, bahkan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sampai bikin voting julukan.

Performa memukau ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ajang Thailand Open 2020 menarik perhatian banyak pihak, termasuk BWF.

Menjadi diskusi kecil bagi para penggemar Leo/Daniel yang terpana melihat aksi mereka ketika berhadapan dengan para senior di Thailand Open 2021.

Berstatus sebagai juara dunia junior ganda putra, membuat pasangan ini digadang-gadang menjadi penerus Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selayaknya para senior ganda putra di tim Indonesia yang masing-masing memiliki julukan, para penggemar di Tanah Air tentu ingin hal itu juga didapat Leo/Daniel.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Satu Pemain India Kembali Positif Covid-19

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).

Diskusi para penggemar di media sosial pun tak terelakkan membahas julukan apa yang patut disematkan untuk Leo/Daniel.

Fenomena ini ternyata mendapat sambutan yang luar biasa, tak hanya daroi para penggemar tetapi juga Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan