Thailand Open 2021 - Anak Ajaib Makan Cokelat saat Diberi Instruksi, Coach Naga Api: Laper Bro?

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Januari 2021 | 12:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Momen lucu diperlihatkan pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi saat mendamping Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berlaga di Thailand Open 2021.

Di balik performanya yang luar biasa, terdapay kejadian lucu melipatkan ganda putra junior andalan Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Thailand Open 2021.

Menariknya lagi, kejadian ini melibatkan pelatih yang mendampingi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ajang Thailand Open 2021, Herry Iman Pierngadi.

Mengawali Yonex Thailand Open 2021, Leo/Daniel bertemu rekan senegara, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak pertama.

Bertemu dengan kompatriot kembali dialami Leo/Daniel di babak kedua turnamen, kali ini mereka berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2021 - Duo FajRi Dibekuk Wakil Inggris, Hafiz/Gloria Menangi Duel Derbi

Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)

Tampil mengejutkan, juara dunia junior ganda putra asal Indonesia ini sukses mengalahkan senior mereka lewat rubber game.

Di babak perempat final turnamen, Leo/Daniel berjumpa dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan