Thailand Open 2021 - Diwarnai Drama Mendebarkan, Jonatan Christie Kehilangan Kemenangan yang Sudah di Depan Mata

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 20 Januari 2021 | 14:37 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Hasil Thailand Open 2021 dengan pahit memastikan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus mengikhlaskan kemenangan yang sudah di depan mata.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus menelan pil yang sangat pahit di babak pertama Thailand Open 2021 jilid dua, Rabu (20/1/2021).

Bertanding di Impact Arena Bangkok, Thailand, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu menghadapi wakil India, Prannoy H.S.

Jojo sejatinya sudah menguasi gim pertama namun di gim kedua, Jojo banyak kecolongan karena melakukan beberapa kesalahan sendiri.

Di gim ketiga, Jojo harus terlibat drama perebutan poin sengit yang menegangkan.

Saat sudah match poin duluan, Jojo tiba-tiba tersusul.

Jojo pun mencoba kembali berjuang dan berhasil meraih match poin untuk kedua kalinya.

Sayang, saat Jojo unggul, pertandingan berhenti sejenak karena lawan Jojo mengeluhkan cedera yang dialaminya dan harus mendapatkan penanganan.

Setelah game kembali dimulai, Jojo justru harus ikhlas, usai Prannoy membalik keadaaan dan merebut kemenangan dan memastikan wakil Indonesia itu gugur.

Berikut detail Jalannya Pertandingan



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan