Jadwal Thailand Open 2021 - Unggulan Rontok, Derbi Indonesia Lagi di Babak Kedua

Eko Isdiyanto Kamis, 21 Januari 2021 | 05:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Meskipun para unggulan Indonesia rontok di hari kedua babak pertama, perjuangan 10 wakil Tanah Air berlanjut di babak kedua Toyota Thailand Open 2021.

Toyota Thailand Open 2021 memasuki hari ketiga sekaligus babak kedua turnamen, perjuangan wakil Indonesia berlanjut meski banyak unggulan tersingkir.

Pada hari kedua lanjutan babak pertama Toyota Thailand Open 2021, enam wakil Indonesia gugur dan didominasi para unggulan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Jonatan Christie secara mengejutkan tersingkir setelah kalah dari wakil non-unggulan.

Pada babak kedua nanti, sebanyak 10 wakil Indonesia dari berbagai nomor kembali berjuang memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Baca Juga: Dianggap Tak Cocok, Netizen Protes Julukan Baru BWF untuk Leo/Daniel

Dimulai dari pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang akan berhadapan dengan wakil unggulan asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Adnan/Mychelle menjadi andalan Indonesia di nomor ganda campuran, selain Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja setelah Praveen/Melati kandas di babak pertama.

Setelah itu duo anak ajaib Indonesia, pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan berhadapan dengan unggulan wakil Malaysia.

Juara dunia junior ganda putra ini akan berhadapan dengan unggulan delapan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan