Tak Mau Kalah, Juventus Coba Gaet Eks Striker Terbuang AC Milan Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 21 Januari 2021 | 09:17 WIB
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Frosinone pada pekan ke-37 Liga Italia, Minggu (19/5/2019) di San Siro. (TWITTER @ACMILAN)

BolaStylo.com - Juventus dikabarkan tengah dalam rencana untuk memboyong mantan striker AC Milan yang kini berkarier di Bundesliga, Krzysztof Piatek.

Mantan penyerang andalan AC Milan yang kini membela Hertha Berlin, Krzysztof Piatek tengah dalam rencana untuk diboyong Juventus di bursa transfer musim dingin 2021.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dalam beberapa kesempatan sudah mengungkapkan ingin menambah kekuatan untuk lini depan timnya.

Tak hanya Krzysztof Piatek, Juventus juga dikabarkan tengah memantau mantan pemain mereka, Fabio Quagliarella dan striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Dilansir BolaStylo.com dari Corriere di Torino, langkah besar akan diambil Juventus untuk bisa mendapatkan jasa Piatek, satu pemain andalan akan dikorbankan.

Baca Juga: Artis Hollywood Lewat Jauh, Ronaldo & Georgina Couple Terkaya di Instagram, Tiap Unggahan Rp12 Triliun!

Federico Bernardeschi akan menjadi alternatif barter Juventus kepada Hertha Berlin, agar transfer Piatek berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Keputusan ini tak lepas dari karier Bernardeschi yang dianggap tak berkembang semenjak diboyong dari Fiorentina pada 2017 lalu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan