Real Madrid Keok Lawan Tim Divisi 3, Zidane Merasa Bukan Hal Memalukan

Eko Isdiyanto Kamis, 21 Januari 2021 | 11:28 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (LALIGA)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kekalahan skuat asuhannya dari tim divisi tiga di Copa del Rey bukan sebagai hal memalukan.

Hasil mengejutkan diraih Real Madrid saat melakoni pertandingan lanjutan Copa del Rey pada Kamis (21/1/2021) melawan klub divisi 3 Liga Spanyol, Alcoyano.

Melawan Alcoyano di Stadion El Collao, Real Madrid dipaksa bermain hingga babak tambahan usai imbang dengan skor 1-1 hingga waktu normal pertandingan.

Real Madrid sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat aksi Eder Militao, namun Alcoyano sukses menyamakan kedudukan lewat Jose Solbes pada di akhir babak kedua.

Beruntung bagi tim tuan rumah setelah Juanan sukses membobol gawang El Real pada menit ke-115, setelah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-110.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2021 - Dibekuk Unggulan Malaysia, Adnan/Mychelle Tersisih

Hasil ini membuat Madrid tersingkir dari Copa del Rey, namun demikian Zinedine Zidane sebagai pelatih tak menganggap itu merupakan hal memalukan bagi timnya.

Bukan tanpa alasan hasil ini menyedihkan bagi El Real, pasalnya tim asuhan Zidane melawan klub yang bermain di level yang lebih rendah dari Real Madrid.



Source : Real Madrid
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan