5 Tahun Lebih Muda, Striker Baru AC Milan Sesumbar Jadi Monster Seperti Ibrahimovic

Eko Isdiyanto Jumat, 22 Januari 2021 | 10:09 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol yang buat AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli. (TWITTER.COM/SOCCERMANAGER)

BolaStylo.com - Usai diresmikan sebagai pemain baru AC Milan, Mario Mandzukic sesumbar bisa menjadi monster layaknya seperti Zlatan Ibrahimovic.

Berstatus sebagai mantan pemain Juventus dengan rentetan gelar bergengsi, Mario Mandzukic kembali ke Italia untuk membela AC Milan.

Sebelumnya, Mario Mandzukic bermain untuk Juventus selama empat musim sebelum akhirnya pergi dan bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail pada 2019 lalu.

Selama di Juventus, Mario Mandzukic mencatatkan 162 penampilan dengan torehan 44 gol dengan posisinya sebagai striker sekaligus sayap kanan.

Sempat diragukan untuk bisa bersaing dengan para pemain bintang di Liga Italia Serie A musim ini, mengingat Mandzukic diputus kontrak oleh Al-Duhail.

Baca Juga: Ketika Pelatih AC Milan Masih Saja Dibuat Terkejut Zlatan Ibrahimovic

Terlebih Ibrahimovic yang kini sudah berusia 39 tahun masih menjadi salah satu monster yang kompetitif dalam urusan mencetak gol.

Namun demikian, terpaut usia lima tahun lebih muda dari Ibrahimovic membuat Mandzukic sesumbar juga bisa menjelema sebagai monster layaknya Ibrahimovic.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan