Thailand Open 2021 -Perang 81 Menit Anders Antonsen Tanpa Sengaja Menyelamatkan Anthony Ginting

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 23 Januari 2021 | 06:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (kiri) di podium setelah dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada final Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

 

BolaStylo.com - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen merasakan pertarungan sengit di babak perempat final Thailand Open 2021.

Anders Antonsen memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menaklukan lawannya di babak perempat final pada hari Jumat (22/1/2021).

Dalam laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand itu, Antonsen harus menghadapi wakil India, Sameer Verma yang menyulitkannya.

"Samir adalah pejuang, dia bertarung begitu keras, jadi itu adalah sebuah pertarungan yang sulit," tutur Antonsen sebagaimana dilansir dari laman resmi BWF.

Berhadapan dengan Sameer Verma, Antonsen jelas tak bisa berleha-leha, tunggal putra India itu membuatnya bermain satu jam lebih 21 menit atau 81 menit lamanya.

Antonsen berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-13, sayang di gim kedua dia kecolongan dna kalah dengan skor 19-21.

Baca Juga: Thailand Open 2021 - Tunggal Putra Denmark Minta Indomie Jutaan Lusin Jika Sukses Balaskan Dendam Anthony Ginting

Di gim ketiga, duel menjadi sangat sengit dan akhirnya dimenangkan Antonsen dengan skor 22-20.

Dengan hasil itu, Antonsen memastikan diri melaju ke babak semifinal dan Verma dipastikan gugur.

Namun, siapa sangka selain membawanya lolos ke babak berikutnya, Antonsen tanpa sengaja menjadi penolong bagi posisi tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan